RAPAT PENCERMATAN DRAFT PERATURAN BUPATI TENTANG TATA TANAM 2021-2022

Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPKP) mengadakan Rapat Pencermatan Draft Peraturan Bupati tentang Rencana Tata Tanam 2021/2022 bertempat di Aula Bidang Sumber Daya Air DPUPKP.

Rapat tersebut dihadiri oleh Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman bidang SDA, Juru-juru Perairan dan Pengamat Perairan di wilayah Kulon Progo.

Setelah perjalanan panjang, mulai dari pengisian blanko 01 pada masing-masing kejuron dan merekap nya menjadi satu kesatuan serta pengubahan draft tata tanam tahunan 2021/2022 maka tibalah pencermatan untuk draft tata tanam tersebut. Rapat tersebut bertujuan meninjau kembali, peraturan yang telah di buat tahun lalu apakah masih akan diberlakukan lagi tahun sekarang atau akan diubah menjadi butir-butir peraturan baru. Setelah ada kesepakatan nantinya peraturan bupati akan di sidangkan dalam Sidang Komisi Irigasi Kulon Progo pada awal Juni sehingga Juni pertengahan Peraturan Bupati Tentang Tata Tanam Tahunan 2021/2022 akan siap digunakan.

–widyaSDA-