DPUPKP Ikuti Rakorbangdal Triwulan IV TA 2020

DPUPKP Ikuti Rakorbangdal Triwulan IV TA 2020

Wates,  Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kulon Progo selaku penyelenggaraan pemerintahan urusan  pekerjaan umum, perumahan dan kawasan permukiman di Kulon Progo mengikuti  Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan (Rakordalbang) Triwulan IV Tahun 2020 secara daring di Ruang VIP, yang dihadiri oleh kepala dinas beserta jajarannya ( Rabu 20/01).

Rakor tersebut  memaparkan capaian kinerja seluruh perangkat daerah serta ranking 3 terbaik dan 3 terendah. Secara berurutan peringkat I, I dan III tertinggi di lingkup Setda, Setwan, Badan, dan Dinas diduduki oleh Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan RSUD Wates. Untuk lingkup Kantor, Kapanewon, dan BPBD, secara berurutan peringkat I, II, dan III diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kapanewon Nanggulan, dan Kapanewon Temon.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Bupati Kulon Progo  memberikan arahan-arahan terkait hasil kinerja perangkat daerah selama triwulan IV yang sebelumnya telah dipaparkan oleh Bappeda Kulon Progo. Bupati menyampaikan agar seluruh perangkat daerah dapat meningkatkan kinerjanya di tahun yang akan datang serta berusaha supaya permasalahan-permasalahan yang ada di triwulan IV 2020 ini tidak terjadi lagi ditahun mendatang.

DPUPKP akan menindaklanjuti arahan dari Bupati Kulon Progo bahwa untuk kegiatan infrastruktur ditahun anggaran 2021 agar di percepat proses pelaksanaannya

(pe)