DPUPKP SIAP LAKSANAKAN TA 2021

DPUPKP SIAP LAKSANAKAN TA 2021

Wates (04/01) Dalam rangka Evaluasi Kinerja  akhir tahun 2020 dan penyambutan tahun anggaran 2021, DPUPKP menggelar Rapat Koordinasi internal  di Ruang Aula, Senin 4 Januari 2021. Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh kepala dinas yang diikuti oleh sekretaris dan pejabat struktural dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.  Adapun  tema yang dibahas dalam rapat koordinasi ini antara lain :

  1. Evaluasi pencapaian kinerja fisik dan keuangan bulan desember 2020,
  2. Presentasi dari masing-masing PPTK, dimana penjadwalan kegiatan dilakukan dengan menentukan persiapan kegiatan, waktu kontrak, waktu pelaksanaan dan rencana aliran kas, Waktu kontrak kegiatan fisik maksimal akhir Bulan Maret 2021, dikarenakan untuk mengantisipasi refocusing APBD Tahun 2021 dengan adanya penanganan terhadap pandemi Covid-19,
  3. Kelengkapan dokumen pengadaan segera dikirimkan kepada Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Kulon Progo untuk dilanjutkan proses pengadaan,
  4. Penentuan materi dan peserta pelatihan Jasa Konstruksi harus dapat menunjang pencapaian kinerja dinas.
  5. Pengusulan Anggaran Perubahan terhadap honorarium-honorarium yang belum dapat terakomodir dalam APBD Tahun 2021, dikarenakan perubahan sistem SIMDA ke SIPD.

Lebih lanjut kepala dinas juga menginstruksikan kepada para PPTK untuk segera mempersiapkan segala kebutuhan yang berkaitan dengan pekerjaan di tahun 2021. Demikian juga untuk penerima bantuan sosial yang sifatnya memerlukan dengan SK Bupati dipersiapkan dan diharapkan selesai sebelum Bulan Maret 2021 sehingga pekerjaan dapat berlangsung lancar.

(pe)