Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Ngentakrejo, Lendah

PEMAKAIAN STOOM WALLS 6-8 TON

DI PEDUKUHAN PERENG, NGENTAKREJO, LENDAH, KULON PROGO

 

       Pemerintah Kabupaten Kulon Progo melalui UPT Laboratorium Konstruksi dan Peralatan, DPUPKP pada tanggal 14 Oktokber 2020 telah melaksanakan mobilisasi Stoom Walls 6-8 ton di Pedukuhan Pereng, Ngentakrejo, Lendah, Kulon Progo.

         Stoom Walls 6-8 ton digunakan untuk Kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Pembangunan Pengerasan Jalan dengan voulume Panjang :325 meter, Lebar : 2,5 meter, Tinggi : 0,25 meter.

          Sumber biaya berasal dari APBDes Kalurahan Ngentakrejo (DD) Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp 86.773.500,- dengan Pelaksana TPK Kalurahan Ngentakrejo Kapanewon Lendah, Kulon Progo.

       Penggunaan stoom Walls disewa selama 2 (Dua) hari dan jika pekerjaan masih belum selesai dapat diperpanjang sesuai dengan permintaan penyewa.

       Bagi siapa saja yang membutuhkan Stoom Walls dengan tonase 6-8 ton, 2,5 ton bergetar, Backhoe Loader serta yang ingin melakukan Uji Laboratorium Konstruksi dapat datang langsung ke UPT Laboratorium Konstruksi dan Peralatan Jalan KH Ahmad Dahlan Km 2,2 Tambak, Triharjo, Wates, Kulon Progo. Telp (0274) 774242.

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KULONPROGO

YANG KE 69, SEMOGA SEMAKIN JAYA .....Aamiin