#SultanMenyapaJilid4 BERKREASI DAN BERIBADAH DARI RUMAH

Assalamualaikum wr.wb

Semoga kedamaian, keberkahan, dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai kita semua.

Saya ingin berterimakasih kepada semua warga yang bersedia dengan sadar untuk tinggal di rumah. Bekerja, belajar, berkreasi, dan beribadah dari rumah masing-masing. Juga bagi mereka yang tidak bisa mudik tilik sedulur dan orangtua. Jika ini dipatuhi, inshaAllah nisvaya kita akan mampu memenangkan pertempuran ini. Meski berdiam diri dan tingal dirumah bukan sesuatu yang menyenangkan, namun kita harus sadar, bahwa ini adalah pengorbanan diri untuk memutus mata rantai penularan virus ini dari muka bumi.

Juga, terimakasih kepada mereka yang bekerja di luar rumah dengan penuh kerelaan membawa obat-obatan dan bahan kebutuhan pokok bagi orang-orang yang harus tinggal dirumah serta di pusat-pusat layanan kesehatan dan fasilitas public. Demian juga bagi para anggota TNI/Polri, Satpol PP, dan unsur lainnya yang amankan penularan wabah ini demi keselamatan warga. Bukan untuk siapa-siapa tapi untuk semuanya.

Kepada umat Islam, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah dengan khusuk, di rumah sebagai Madrasah, tempat kita belajar hidup dan menimba kehidupan dengan lebih baik. (ririn-sda)

Terimakasih,

Wasalamualaikum wr.wb.

 

Sumber : dikutip dari Humas Pemda Jogja