Rapat Koordinasi Konsultasi Perencanaan PSU lingkungan Permukiman Bidang Perumahan dan Permukiman TA

Pada hari ini Kamis 12 Maret 2020 Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kulon Progo, melalui Bidang Perumahan dan Permukiman menyelenggarakan rapat koordinasi perencanaan penyediaan Prasarana Sarana Utilitas ( PSU ) Lingkungan Permukiman untuk Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat VIP lantai 2 Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kulon Progo. Tujuan Rapat Koordinasi perencanaan penyediaan Prasarana Sarana Utilitas ( PSU ) Lingkungan Permukiman ini adalah dalam rangka pemaparan hasil desain PSU oleh para penyedia jasa sekaligus menjaring masukan dan saran dari perangkat desa setempat penerima hibah PSU terkait agar tercapai hasil perencanaan yang optimal dan sesuai dengan kebutuhan.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh masing – masing perwakilan desa penerima hibah PSU terkait, serta penyedia jasa perencanaan konstruksi yang dalam hal ini melakukan perencanaan untuk PSU lingkungan permukiman. Turut pula hadir perwakilan dari Bappeda dan Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Dalam rapat koordinasi ini dipaparkan beberapa desain perencanaan PSU oleh para penyedia jasa perencanaan untuk paket pekerjaan yang tercantum dalam RKA bidang perumahan dan permukiman dengan program pengembangan lingkungan perumahan dan permukiman sehat. Beberapa tanggapan dan masukan dari para tamu undangan yang hadir akan dijadikan bahan pertimbangan dan koreksi agar hasil desain dari PSU yang direncanakan dapat memberikan manfaat secara optimal.