TAHUN 2019 DPUPKP HARUS BEKERJA KERAS LAGI

Jum`at, 11 Januari 2019 08:17:08 - Oleh : Ir. R. Langgeng Raharjo, MT

ilustrasi

Penutupan Jaringan Irigasi Pekik Jamal

produksi sampah dunia

Pelaksanaan Pemadatan Jalan

SEKILAS PELATIHAN DASAR (LATSAR) CPNS DPUP-KP

PRE CONSTRUCTION MEETING PEKERJAAN PEMBANGUNAN D.I BANYU AGUNG TAWANG DAN PEMBANGUNAN D.I. KAMAL

TAHUN 2019 DPUPKP HARUS BEKERJA KERAS LAGI

 

Mengawali pelaksanaan tahun anggaran 2019 DPUPKP melakukan rapat koordinasi internal yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural di DPUPKP. Dalam rapat tersebut terungkap bahwa anggaran yang dikelola DPUPKP pada tahun 2019 lebih besar dibanding tahun lalu, yaitu naik 28,94%. Dengan anggaran yang semakin bertambah banyak maka untuk menyelesaikan pekerjaan itu harus bekerja lebih keras lagi.

Dalam rapat koordinasi itu kepala DPUPKP Bapak Gusdi Hartono mengatakan bahwa kelancaran pelaksanaan tugas ke depan sangat tergantung dari kinerja para pejabat struktural khususnya bapak/ibu yang ada di eselon IV, yaitu para kasi/kasubag/ka UPTD. Oleh karena itu beliau mengharapkan bahwa kasi-kasi harus bisa mencermati kegiatannya masing-masing, harus memahami perencanaannya, harus memahami keadaan lapangannya, dan juga harus bisa mengendalikan pekerjaannya, termasuk mengendalikan konsultan perencana, konsultan pengawas, dan kontraktor.

Adapun realisasi pelaksanaan anggaran pada tahun 2018 yang lalu mencapai 97,80%. Menurut sekretaris DPUPKP Bapak Langgeng Raharjo capaian itu masih belum maksimal, sebenarnya masih bisa ditingkatkan lagi. (Fr:Lg)

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak